Malam Tahun Baru Tetap di Rumah, Nikmati Tayangan Seru iQIYI TV

TV streaming on-demand iQIYI menampilkan deretan film laga, menegangkan, misterius, komedi dan romantis selama Desember 2020 dan Januari 2021.

RealEstat.id (Jakarta) – Malam pergantian tahun di masa pandemi, seyogianya kita tetap harus menghindari keramaian dan berada di rumah. Tak usah khawatir bisan, karena banyak tayangan menarik yang bisa Anda nikmati, salah satunya yang disajikan iQIYI International.

Layanan TV streaming on-demand yang perdana tayang di Indonesia pada September 2020 ini menampilkan deretan film action seru, menegangkan, misterius, komedi dan romantis untuk menemani Anda selama Desember 2020 dan Januari 2021. 

Baca Juga: Samsung Luncurkan The Sero, TV dengan Inovasi Layar Berotasi

Pertama, drama action komedi romantis oleh Yoo In-na, Eric Mun dan Lim Ju-hwan, berjudul "The Spies Who Loved Me" yang memasuki episode terakhir dalam pekan ini. Drama ini membawa penonton serasa berteman dengan tiga orang yang penuh rahasia. Meskipun pernah menikah, mereka menyembunyikan identitasnya masing-masing.

Kang Ah-reum, seorang perancang busana pernikahan, awalnya adalah perempuan biasa yang kuat dan cantik.  Dia tidak sengaja terlibat dalam perang mata-mata karena identitas suami dan mantan suaminya yang misterius. 

Mantan suaminya, menyamar menjadi travel blogger tapi sebenarnya dia adalah agen rahasia.  Mereka dipertemukan kembali di sebuah kejadian misterius yang melibatkan berbagai tindakan kriminal berbahaya. Akankah semua rahasia terkuak? Saksikan seluruh episode "The Spies Who Loved Me" hanya di iQIYI.

Baca Juga: Electrolux Luncurkan Rangkaian Seri Water Heater Inovatif

Dilanjutkan dengan "Awaken".  Drama action menegangkan namun romantis diperankan oleh Nam Goong-min dan Kim Seol-hyun. Drama Korea ini mengajak penonton untuk berpetualang mencari jawaban atas kasus-kasus misterius yang terjadi di sebuah kota kecil.  Kasus-kasus tersebut terhubung ke kejadian 26 tahun yang lalu. Do Jung-woo dan Kong Hye-won berusaha menyibak rahasia di balik sebuah kejadian penuh teka-teki. Saksikan keseruannya setiap hari Selasa dan Rabu pukul 11.00 WIB di iQIYI.

Jangan lewatkan juga film "True and False Monkey King". Tontonan action fantasi tentang kisah cinta antara Mark Du dan Hu Linxi.  Ceritanya Liu Er menyamar jadi the Monkey King (Raja Monyet) dan menghancurkan rencana Pendeta Tang untuk menyelamatkan seorang penyihir perempuan. Liu Er dan Sun Wukong berkali-kali berkelahi tetapi memang sulit untuk membedakan siapa yang benar dan siapa yang salah. Demi perdamaian semua mahluk hidup, Liu Er akhirnya memilih berjuang bersama Sun Wukong.

Baca Juga: Teknologi Plasmacluster Sharp Lumpuhkan Virus Corona Hingga 91,3%

Tak kalah menarik, anime fenomenal "Attack on Titan - Final Season". Anime action petualangan terkenal ini berlatar berabad-abad lalu, di mana manusia dibantai hingga hampir punah oleh raksasa mengerikan yang disebut Titan.  Situasi ini memaksa manusia yang ketakutan bersembunyi di balik tembok-tembok batu tinggi. 

Manusia yang bertahan hidup beratus-ratus tahun tanpa gangguan Titan.  Namun, ketenangan itu terusik ketika Titan berhasil menembus tembok yang seharusnya tidak dapat dirusak.  Hal ini mengakibatkan pertempuran hebat antara manusia melawan kekejian Titan pemakan manusia. "Attack on Titan - Final Season" tayang lebih awal setiap Senin pukul 06:00 WIB gratis di iQIYI.

"Kung Fu Dunk", film action komedi dengan nuansa olah raga bersama Jay Chou, Chen Bo-lin dan Baron Chen, berkisah tentang Fang Shi-jie yang ditemukan ketika bayi di tempat sampah dan diasuh di sebuah akademi seni bela diri. Dengan bantuan seseorang, Fang Shi-jie berhasil diterima di perguruan tinggi dan dipromosikan ke kejuaraan bola basket di saat dia mencari-cari orang tua kandungnya.  Film ini dapat disaksikan di iQIYI.

Baca Juga: Signify Rilis Lampu Meja Desinfeksi UV-C untuk Pasar Indonesia

Tidak berhenti sampai di situ saja. Di bulan Januari 2021 kamu akan punya banyak pilihan film! Kamu bisa menonton aksi menegangkan Joe Taslim, si ganteng jago beradegan laga dari Indonesia, Jang Hyuk, dan Jeong Man-shik di film yang ditunggu-tunggu, "Swordsman".  Film ini mengisahkan tentang tiga pendekar pedang dengan latar belakang yang berbeda-beda yang dipertemukan di sebuah kejadian.  Tae-yul, seorang pendekar pedang yang sedang mencari anak perempuan satu-satunya setelah kehilangan sebelah matanya.

Min Seung-ho, pendekar pedang paling hebat di Dinasti Joseon yang memilih menjalankan hidup biasa yang sederhana setelah memahami bahwa kekuasaan hanya bersifat sementara.  Gurutai, pendekar pedang terbaik dari Dinasti Qing yang berambisi menjadi pendekar pedang terbaik juga di Dinasti Joseon.

Dilanjutkan, "Train to Busan 2: Peninsula".  Film yang berkisah tentang lanjutan perjuangan manusia melawan zombie-zombie setelah empat tahun kejadian di film pertamanya. Jung Suk (diperankan oleh Kang Dong-won) yang sudah berhasil keluar dari Korea Selatan diminta untuk kembali lagi ke sana dalam sebuah misi mengambil truk yang ditinggalkan di tengah kota Seoul.  Film Train to Busan 2: Peninsula meraih Box Office di banyak negara di Asia.

Baca Juga: Electrolux Rilis Pemurni Udara 360 Derajat Berteknologi Hepa 13

Terakhir, "Deliver Us From Evil", film Box Office 2020 di Korea Selatan karena ceritanya penuh konflik dan adegan laganya yang seru.  Diperankan Hwang Jung-min, Lee Jung-jae, dan Park Jeong-min, film ini berkisah tentang seorang pembunuh yang pergi ke Thailand untuk menuntaskan kasus penculikan yang melibatkan dirinya. Siapa sangka perjalanan ini malah membuatnya diburu oleh orang yang saudaranya dia bunuh.

Tentang iQIYI
Seluruh film tersebut dapat ditonton secara gratis melalui streaming di iQIYI International di www.iq.com atau melalui aplikasi iQIYI dengan terjemahan (subtitle) dalam Bahasa Indonesia dan tujuh bahasa lainnya.

Bermarkas besar di Singapura, iQIYI International adalah sebuah layanan video streaming on-demand yang menyediakan hiburan lintas Asia yang disukai bagi pemirsa internasional.  Menawarkan layanan berlangganan VIP dan dukungan iklan, iQIYI International menayangkan seri drama, film, program beragam dan anime premium dengan bahasa dan terjemahan lokal serta didukung oleh teknologi canggih.

iQIYI International juga menawarkan ketersediaan teknologi kepada layanan hiburan lainnya melalui kemitraan SaaS. iQIYI International dapat dinikmati pada perangkat apa saja melalui iQ.com dan aplikasinya.  iQIYI International dimiliki oleh iQIYI Inc. (Nasdaq: IQ).

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Webinar "Arsitektur Bali Tradisi dan Kekinian" yang diselenggarakan Kenari Djaja dan Asrinesia.
Webinar "Arsitektur Bali Tradisi dan Kekinian" yang diselenggarakan Kenari Djaja dan Asrinesia.
Webinar "Rumah Sehat Sebagai Kebutuhan Gaya Hidup" yang digelar Jurnalis Peduli Kesehatan Masyarakat (JPKM).
Webinar "Rumah Sehat Sebagai Kebutuhan Gaya Hidup" yang digelar Jurnalis Peduli Kesehatan Masyarakat (JPKM).
Dengan luas 390 meter persegi, OPPO Gallery yang terletak di Plaza Indonesia dirancang futuristik dan memadukan garis-garis seni kontemporer serta keindahan alam. (Foto: dok. OPPO Indonesia)
Dengan luas 390 meter persegi, OPPO Gallery yang terletak di Plaza Indonesia dirancang futuristik dan memadukan garis-garis seni kontemporer serta keindahan alam. (Foto: dok. OPPO Indonesia)