Lewat Program Double Dream, Sinar Mas Land Bukukan Rp200 Miliar dalam Satu Hari

Dalam Program Double Dream, Sinar Mas Land menawarkan keuntungan berlipat ganda bagi konsumen untuk transaksi hard cash atau KPR/KPA/KPT ekspres.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

RealEstat.id (Tangerang) – Untuk memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan properti impian sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui sektor properti, Sinar Mas Land menghelat program national sales bertajuk Double Dream, Senin (22/2/2022) lalu. Program ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, yang terlihat dari performa penjualan sejak hari pertama.

"Sinar Mas Land berhasil membukukan penjualan senilai Rp200 miliar sehari setelah peluncuran program Double Dream. BSD City masih menjadi penyumbang penjualan terbesar," ungkap Herry Hendarta, Direktur Sinar Mas Land.

Herry Hendarta mengatakan, Program Double Dream menawarkan keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards yang akan mendatangkan double happiness bagi para konsumen. Lebih menguntungkan dari program di tahun-tahun sebelumnya, Double Dream menawarkan keringanan harga hingga sebesar 22% ditambah cashback hingga 6%.

Baca Juga: Gandeng 15 Bank, Sinar Mas Land Luncurkan Program 'Double Dream' di Tanggal Cantik

Menariknya, program ini juga dapat digabungkan dengan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang properti, seperti insentif Pemulihan Ekonomi Nasional berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sampai 30 September 2022, penurunan suku bunga acuan dari Bank Indonesia, hingga relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah secara kredit dengan uang muka atau Down Payment 0%.

Proyek Sinar Mas Land yang turut dalam program Double Dream meliputi kavling, rumah, apartemen, dan ruko di proyek-proyek berikut: Taman Banjar Wijaya dan BSD City (Tangerang), The Elements, Southgate (Jakarta Selatan), Aerium Apartment (Jakarta Barat), Kota Wisata, Legenda Wisata (Cibubur)​, Grand Wisata (Bekasi), Kota Deltamas (Cikarang), Wisata Bukit Mas, Klaska Residence (Surabaya), Nuvasa Bay (Batam)​, dan Grand City (Balikpapan). 

Konsumen juga dapat menikmati keuntungan yang berlipat ganda jika transaksi dilakukan secara hard cash atau KPR/KPA/KPT ekspres. Periode program Double Dream dimulai dari  22 Februari – 31 Desember 2022 yang terbagi ke dalam tiga tahap. 

Baca Juga: Laba Bersih Naik 154%, Bumi Serpong Damai Amankan Landbank 3.752 Hektar

Periode I dimulai 22 Februari - Juni 2022 dan memiliki promo yang paling banyak, kemudian promo tersebut akan berkurang secara gradual di periode II (Juli - September 2022) dan periode III (Oktober - Desember 2022). 

Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa dua unit apartemen tipe studio di Southgate untuk dua orang pemenang. Hadiah ini akan diundi di akhir Periode I pada Juli 2022 dan akhir periode III pada Januari 2023.

Informasi lengkap mengenai program Double Dream dapat diakses melalui Laman Double Dream. Konsumen juga dapat mengakses e-Catalog Sinar Mas Land untuk melihat show unit secara virtual dan melihat seluruh produk Sinar Mas Land, lengkap dengan data luas tanah, luas bangunan, hingga denah dan fasade bangunan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Puluhan agent of protection mendistribusikan paket kepada tiga perwakilan puskesmas di Badung, di antaranya Puskesmas.
Puluhan agent of protection mendistribusikan paket kepada tiga perwakilan puskesmas di Badung, di antaranya Puskesmas.
Kegiatan I AM Intiland Young Leaders di Tasola Beach Village Lombok. (Foto: istimewa)
Kegiatan I AM Intiland Young Leaders di Tasola Beach Village Lombok. (Foto: istimewa)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan program Implementasi Pengelolaan Sampah yang diselenggarakan Sinar Mas Land melalui ITC Group dan PT Mitra Karunia Indah.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan program Implementasi Pengelolaan Sampah yang diselenggarakan Sinar Mas Land melalui ITC Group dan PT Mitra Karunia Indah.