Lewat Neo Coffee, Wings Food Rilis Kampanye #JalaninCaraGue

Semangat yang ingin ditularkan lewat kampanye ini, diimplementasikan dalam program Virtual Neo Fest 2022, sekaligus diwujudkan dalam kemasan dan formulasi Neo Coffee.

Press conference Neo Coffee, Ahad, 29 Mei 2022.
Press conference Neo Coffee, Ahad, 29 Mei 2022.

RealEstat.id (Jakarta) - Melalui produk Neo Coffee, Wings Food meluncurkan kampanye baru bertajuk #JalaninCaraGue. Kampenye ini merupakan kelanjutan dari kampanye #IniCaraGue yang diluncurkan tahun lalu.

Semangat yang ingin ditularkan Wings Food lewat kampanye #JalaninCaraGue ini, diimplementasikan ke dalam program inspiratif Virtual Neo Fest 2022, sekaligus diwujudkan dalam kemasan, formulasi, serta promo Neo Coffee.

"Berbagai inovasi ini merupakan komitmen Wings Food untuk mendukung generasi muda agar berani mengejar passion mereka dan mewujudkannya dengan cara masing-masing," tutur Vania Harista, Brand Manager Neo Coffee dalam konferensi pers, Ahad (29/5/2022).

Baca Juga: Rilis GOLDA Coffee Cappuccino, Wings Food Patok Standar Kopi RTD

Berbagai program serta inisiatif yang dihadirkan oleh pemain di industri kopi bubuk instan seperti angin segar bagi generasi muda. Survei lembaga riset Nielsen bertajuk Coffee Market Presentation (2021) pun menunjukkan bahwa value kopi bubuk terus bertumbuh selama satu tahun terakhir, di mana kopi instan 3 in 1 berkontribusi sebesar 11,7% terhadap pertumbuhan tersebut.

Sementara itu, survei Kantar, salah satu lembaga riset independen berjudul Exploring Growth Opportunity in Coffee Market (2021) mengatakan bahwa generasi muda yang berusia 30 tahun ke bawah, merupakan konsumen terbesar dari produk kopi instan, karena rasa yang sesuai dan kepraktisan yang dihadirkan.

Vania Harista mengungkapkan, generasi muda saat ini membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi diri. Lewat kampanye #JalaninCaraGue, Wings Food ingin mendukung generasi muda berani mengeksplorasi diri, serta mewujudkan impiannya lewat cara yang unik dan otentik.

Baca Juga: Wings Food Luncurkan Mie Sedaap Varian Soto Madura, Pertama di Indonesia

"Dengan adanya program Virtual Neo Fest 2022 serta wajah baru dan rasa yang semakin berkualitas dari produk Neo Coffee, Wings Food berharap geNEOration (penikmat Neo Coffee) di manapun berada dapat terinspirasi untuk semakin berani mengekspresikan kreativitas mereka," ujarnya.

Sebagai rangkaian dari kampanye #JalaninCaraGue, Neo Coffee menyelenggarakan program Virtual Neo Fest 2022 yang berlangsung selama April hingga Mei 2022. Program ini digarap oleh 35 orang Neo Crew yang terdiri dari siswa dan mahasiswa yang terlibat dalam proses pembuatan konsep hingga eksekusi.

Kegiatan yang dihadirkan pun dikemas secara menarik dan relevan bagi generasi muda, mulai Neo Class berupa kelas online untuk mengakomodasi minat generasi muda di bidang music, beauty, content creation, cooking, dan e-sport.

Baca Juga: Manjakan Penikmat Pedas, Mie Sedaap Cup Hadirkan Varian 'Rawit Bingit'

Selain itu, dihelat juga Neo Challenge di media sosial untuk unjuk bakat dan kreativitas, Neo Live Shopping bersama figur muda yang inspiratif, serta Neo Festival sebagai acara puncak yang terdiri dari penampilan musisi, talkshow interaktif, hingga door prize.

Ziva Magnolya, special performer di kegiatan Neo Celebration mengatakan, kepercayaan dan dukungan orang sekitar juga menjadi faktor penting untuk dirinya bisa menjalani caranya mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi.

“Aku bersyukur punya support system yang kasih aku ruang untuk bisa mengekspresikan diri lewat musik. Juga hadirnya kopi instan yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan dimana saja, karena bantu aku meningkatkan fokus dan menjalani produktivitas di tengah jadwal perform yang padat,” ungkap juara ketiga Indonesian Idol 2019 ini.

Baca Juga: Wings Care Rilis SoKlin Antisep, Detergen Pertama dengan Fungsi Disinfektan

Sementara itu, Vania Harista menambahkan, agar generasi muda semakin percaya diri mengejar passion dan dapat menikmati Neo Coffee dengan cara mereka, produk Wings Food ini juga hadir dengan kemasan baru yang lebih modern dan penuh semangat.

Tak hanya hadir dalam kemasan baru, formula Neo Coffee juga disempurnakan dengan rasa kopi yang lebih mantap dan creamy. Selain itu, Neo Coffee juga memberikan promo menarik beli 1 ekstra 1.

“Penyegaran Neo Coffee ini bagian dari upaya Wings Food menghadirkan kopi instan berkualitas dengan harga terjangkau yang cocok untuk menemani generasi muda menjalani berbagai aktivitas mereka. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami yaitu ‘the best things in life should be accessible for everyone,” tutup Vania. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Asmirandah memilih Baby Happy untuk putrinya, Chloe, yang aktif bermain dan melakukan eksplorasi.
Asmirandah memilih Baby Happy untuk putrinya, Chloe, yang aktif bermain dan melakukan eksplorasi.
Soundbar Sonos Ray (Foto: Istimewa)
Soundbar Sonos Ray (Foto: Istimewa)