Helat Vaksinasi Massal, Diamondland Group Optimistis Penjualan Meningkat

Diamondland optimistis pasca-suksesnya program vaksinasi, unit-unit properti di proyek yang tengah dikembangkan akan terserap dengan baik.

Kegiatan vaksinasi massal yang digelar Diamondland Group.
Kegiatan vaksinasi massal yang digelar Diamondland Group.

RealEstat.id (Depok) - Mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi, PT Diamond Citra Propertindo, Tbk (Diamondland) kembali menggelar Vaksinasi massal Covid-19, Jumat (15/10/2021).

Diselenggarakan selama tiga hari, kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan Polsek Sukma Jaya Depok dengan menargetkan sebanyak 600 warga di sekitar perumahan D’Marco Residence, Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Direktur Sales dan Marketing Diamondland, Tony Hartono menjelaskan, program vaksinasi yang digelar 15 - 17 Oktober 2021 ini merupakan wujud corporate social responsibility (CSR) PT Diamond Citra Propertindo, Tbk. Salah satunya dengan menyediakan lokasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Baca Juga: Kinerja Membaik, Laba Diamond Citra Propertindo Naik Signifikan

"Sasaran Diamondland dalam vaksinasi massal ini adalah karyawan dan masyarakat sekitar lingkungan perumahan yang dikembangkan Diamondland. Harapannya, vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity di masyarakat, sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik. Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi salah satu upaya dalam menghadapi pandemi sekarang ini,” tutur Tony Hartono.

Menurutnya, percepatan vaksinasi telah memberikan dampak positif, bagi pertumbuhan ekonomi. Penurunan kasus terpapar covid-10 menjadi salah satu indikator mulai bergeraknya perekonomian Indonesia, termasuk sektor properti. Hal ini membuat pelaku industri properti kian optimistis menjelang akhir 2021 ini.

"Sedari awal, Diamondland telah menaruh perhatian lebih terhadap penanggulangan Covid-19. Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area kantor, pembatasan kapasitas karyawan saat bekerja, Swab berkala, pemberian vaksin bagi karyawan, hingga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area kantor," jelasnya.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Apple 5 Condovilla Tawarkan Hunian Rp500 Jutaan

D’Marco Residence terdiri dari kawasan landed house dan apartemen row rise. Kawasan landed house telah dihuni sekitar 400 Kepala Keluarga. Terdapat beberapa cluster dengan fasilitas internal di lingkungan yang asri.

Tony menerangkan, proyek terbaru yang sedang dibangun didalam kawasan D'Marco Residence yaitu Gucii 1 Apartment.  Terdiri dari 18 tower  merangkum 1.600 unit apartemen dan masing-masing tower memiliki 4 lantai. Total unit yang tersedia sebanyak 1.600 unit.  Gucii 1 Apartment terdiri dari 3 tipe, yaitu:  Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom.

"Keunggulan lain Kawasan D’Marco Residence yakni  lokasinya mudah dijangkau dari Terminal Jatijajar, Tol Cijago, dan stasiun commuter line Cibinong. Serta sejumlah pusat perbelanjaan salah satunya yakni Cibinong City Mall," ujarnya.

Baca Juga: Bidik Generasi Milenial, Diamond Land Tawarkan Hunian Mulai Rp150 Juta

Tony menambahkan nilai investasi Gucii 1 juga semakin menarik, dengan kedekatan lokasinya dengan Universitas Islam Internasional Indonesia. Apalagi dengan adanya program vaksinasi ini, dimana pemerintah telah memberikan beberapa kelonggaran kepada masyarakat untuk melakukan aktivitas kembali.

“Kondisi ini tentunya berdampak pada penjualan unit-unit Gucii 1 apartemen maupun unit-unit yang masih di kembangkan D’Marco Residence. Kami optimistis pasca-suksesnya program vaksinasi ini penjualan unit-unit pada proyek yang kami kembangkan akan terserap dengan baik,” tutup Tonny.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel
Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City,
Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah
Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Foto: Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land