Helat Promo Merdeka, Kota Modern Tawarkan Diskon Spesial

Berlangsung hingga akhir Agustus 2021, Promo Merdeka berlaku pula untuk para tenaga pemasar atau agen properti yang membantu pemasaran properti di Kota Modern.

Kawasan Kota Modern, Tangerang (Foto: Dok. Modernland Realty)
Kawasan Kota Modern, Tangerang (Foto: Dok. Modernland Realty)

RealEstat.id (Tangerang) - Perpanjangan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang Ditanggung Pemerintah (DTP) untuk sektor properti, hingga akhir tahun 2021 disambut baik Kota Modern. Di Bulan Agustus ini, township besutan PT Modernland Realty Tbk di Kota Tangerang ini menangkap peluang dari perpanjangan insentif PPN dengan menggelar Promo Merdeka.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. menjelaskan, melalui Promo Merdeka, Kota Modern memberikan berbagai diskon menarik, cashback serta kemudahan cara bayar bagi pembeli berbagai produk properti.

“Kami optimistis dengan perpanjangan insentif PPN akan mendorong masyarakat membeli properti, baik untuk ditempati maupun tujuan investasi di saat pandemi yang hingga saat ini belum juga usai. Untuk itu, kami selalu berupaya membuat berbagai promo-promo menarik untuk meningkatkan penjualan Kota Modern, di antaranya dengan menggelar Promo Merdeka,” ujar Helen Hamzah.

Baca Juga: Modernland Catat Marketing Sales Rp341 Miliar di Kuartal I 2021

Dia menerangkan, Promo Merdeka yang dihelat Kota Modern bersifat terbatas dan akan berlangsung hingga akhir Agustus 2021 saja. Promo ini berlaku pula untuk para tenaga pemasar atau agen properti yang membantu pemasaran properti di Kota Modern. Melalui Promo Merdeka, setiap calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik produk-produk properti lansiran PT Modernland Realty.

Masyarakat dapat memanfaatkan perpanjangan insentif PPN hingga akhir Desember 2021 untuk pembelian rumah ready stock atau siap huni di cluster Navara. Selain Free Incentive PPN 10%, pembeli juga mendapatkan diskon hingga Rp800 jutaan. Rumah tapak Navara dipasarkan seharga mulai dari Rp1,2 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 67 m2 dan Luas Tanah (LT) 97 m2.

Promo diskon juga diberikan bagi pembelian Kavling Blok Lama dengan diskon hingga Rp900 jutaan dan Kavling Blok G (Non Golf) diskon hingga Rp2,4 miliaran. Untuk pembelian kavling juga mendapatkan Subsidi BPHTP berupa cash back 2,5% hingga maksimal sebesar Rp30 juta. Pengajuan dapat dilakukan setelah pembayaran DP 20% dan proses Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB).

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-38 Modernland Realty, Kota Modern Gelar 'Vaksinasi Merdeka'

Sementara untuk ruko, diskon hingga Rp1,1 miliaran diberikan pengembang untuk pembelian Ruko Ready Modern Square, diskon hingga Rp900 jutaan untuk Ruko Ready Costa Rica, dan diskon hingga Rp500 jutaan untuk pembelian Ruko Indent Golf Boulevard Commercial Park.

Pengembang juga memberikan cash back sebesar Rp30 juta untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park. Pengajuan dapat dilakukan setelah pembayaran DP 20% dan proses Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB).

Saat ini PT Modernland Realty Tbk. terus memacu pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park bergaya desain Modern Tropis di Kota Modern yang dibangun dalam jumlah terbatas, yakni hanya 40 unit saja di atas lahan seluas 6.000 m2.

Baca Juga: Kota Modern Targetkan Ruko Golf Boulevard Commercial Park Rampung Awal 2022

Ruko 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari Rp2 miliar sedangkan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2 dipasarkan dengan harga mulai Rp2,6 miliar.

Helen Hamzah, mengatakan, masyarakat sebaiknya mewujudkan impiannya untuk segera memiliki properti di Kota Modern saat ini. Pasalnya, konsumen bisa mendapat banyak keuntungan seperti mendapatkan properti dengan harga lebih murah.

"Tinggal dan berusaha di Kota Modern sangat nyaman, aman, dan menguntungkan karena memiliki banyak keunggulan,” kata Helen Hamzah.

Lebih lanjut, dia menuturkan, permintaan properti di Kota Modern semakin meningkat. Hal itu tidak terlepas pasca-beroperasinya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran sepanjang 14,19 km sehingga Kota Modern semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

Baca Juga: Modernland Mulai Pembangunan Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern

Apalagi ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) yang dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), memiliki Gerbang Tol Buaran Indah yang lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana gerbang baru Kota Modern.

Dalam kondisi terkini, kawasan bebas banjir ini memiliki enam akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Sejak dikembangkan pada 1983 silam, lebih dari 12 ribu jiwa telah mempercayakan Kota Modern sebagai kawasan hunian impian mereka.

Selain itu, kawasan Kota Modern juga terus berkembang dengan pesat.Kota Modern merupakan kawasan hunian menjanjikan yang terus tumbuh dengan elegan. Bagi pembeli yang melihat properti sebagai investasi, harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable untuk dibeli.

Baca Juga: Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran Beroperasi, Kota Modern Kian Prospektif

Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis dan aksesibilitas yang baik serta pesatnya perkembangan area di sekitar kawasan. Karena itu, Kota Modern sangat tepat sebagai instrumen investasi properti di masa depan.

Kota Modern seluas 400 hektar yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang adalah proyek skala kota pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pionir pembangunan township di wilayah Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen, lifestyle facility serta properti komersial.

Baca Juga: Modernland Realty Perkenalkan Apartemen Fairway Place Golf Residence di Kota Modern

Memasuki kawasan perumahan Kota Modern, suasana perumahan terasa lebih hidup karena didukung berbagai area komersial yang telah berkembang pesat. Sebut saja, Ruko Modern Arcade, Modern Town Market, Modern Square, Modern Walk dan fasilitas lainnya seperti lapangan golf Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, dua SPBU, pasar modern, hingga beragam restoran.

Meski infrastruktur telah berkembang dengan sangat baik, perumahan Kota Modern tetap terlihat asri. Hal ini karena lingkungannya tertata apik dan dikelola secara profesional. Tata utilitas seperti drainase, pedestrian dan jalan-jalan ditata dengan sangat baik.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)