Harpelnas 2022, Kawan Lama Group Apresiasi Pelanggan di 100 Store Lebih

Rangkaian aktivitas Kawan Lama Group dalam merayakan Harpelnas 2022 juga dilengkapi berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan.

Foto: dok. Kawan Lama Group
Foto: dok. Kawan Lama Group

RealEstat.id (Jakarta) - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan pada 4  September 2022 jadi momentum bagi Kawan Lama Group mengapresiasi para pelanggan setia. Pada Harpelnas 2022 ini, manajemen dari 14 merek usaha Kawan Lama Group hadir dan menyapa pelanggan secara langsung di lebih dari 100 store yang tersebar di Indonesia.

Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menuturkan, Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) selalu menjadi momentum yang istimewa bagi Kawan Lama Group, karena makna perayaannya sejalan dengan nilai-nilai yang dibawa, yaitu mengapresiasi para pelanggan yang senantiasa bertumbuh bersama perusahaan.

Baca Juga: Kawan Lama Group Targetkan Mal Living World Bali Dibuka Akhir 2022

"Kawan Lama Group menghadirkan beragam aktivitas seru dan program menarik yang akan membuat pelanggan lebih dekat dengan kami, seraya mendengar aspirasi dan saran sehingga kami dapat berinovasi demi pelayanan yang lebih baik. Terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini, Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022,” kata Adeline Ausy Setiawan.

Dalam periode 1 hingga 10 September 2022, manajemen dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, ATARU, SUSEN, dan EYESOUL akan hadir di store untuk mengucapkan salam “Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022”, berbagi inspirasi, juga mendengarkan pengalaman berbelanja para pelanggan.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Living World Grand Wisata Bekasi Beroperasi di 2024

Beragam quiz dan gift menarik juga dibagikan oleh merek usaha Kawan Lama Group ini kepada para pelanggan terpilih. Keseruan juga dihadirkan oleh store-store brand makanan dan minuman Kawan Lama Group di bawah naungan F&B ID yaitu Chatime, Gindaco, dan Cupbop. Bersama manajemen F&B ID, para pelanggan terpilih akan merasakan pengalaman dalam penyajian menu makanan dan minuman favorit mereka secara langsung di kitchen.

Sementara di ruparupa.com selaku e-commerce resmi dari produk-produk brand retail Kawan Lama Group, apresiasi kepada para pelanggan setia di momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini diwujudkan dalam bentuk acara online greeting, di mana manajemen ruparupa.com akan mengucapkan salam dan berbincang-bincang, menerima masukan dan saran pelanggan, serta menghadirkan kegiatan online yang interaktif.

Baca Juga: Pembangunan Dimulai, Living World Kota Wisata Cibubur Dibuka 2023

Rangkaian aktivitas merek usaha Kawan Lama Group dalam merayakan Harpelnas 2022 juga dilengkapi oleh berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan, di antaranya promo Buy 1 Get 1 (BOGO), potongan harga istimewa, tebus hemat untuk produk pilihan, redeem point dengan penawaran istimewa, cashback, hadiah langsung, serta berbagai penawaran khusus bagi para pelanggan yang telah menjadi member merek-merek usaha Kawan Lama Group.

Tidak hanya promo tetapi beragam aktivitas digital juga dijalankan seperti Kompetisi Photo Booth di store, dengan hadiah voucher belanja untuk like terbanyak di media sosial.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Foto: dok. ptpp.co.id
Foto: dok. ptpp.co.id
Dari kiri ke kanan: Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia; Ridwan Salam, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang; Jaja Jamaludin, Kasdim Komando Distrik Militer 0604 Karawang; Dadang Taufik, Sekretaris Dinas BPBD; dan Tomy Hendrajati, President Human Initiative. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia; Ridwan Salam, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang; Jaja Jamaludin, Kasdim Komando Distrik Militer 0604 Karawang; Dadang Taufik, Sekretaris Dinas BPBD; dan Tomy Hendrajati, President Human Initiative. (Foto: istimewa)
Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN.
Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN.