Gelar Soft Launching, Synthesis Huis Perkenalkan Show Unit Tipe Passa

Synthesis Huis dikembangkan sebagai hunian yang compact, fungsional, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia yang unik.

Pembukaan Show Unit Synthesis Huis.  (Foto: realestat.id)
Pembukaan Show Unit Synthesis Huis. (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Jakarta) - Sukses memasarkan Synthesis Homes, pengembang properti Synthesis Development kembali meluncurkan hunian tapak yakni Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreativitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik. 

Progres pembangunan proyek ini ditandai dengan digelarnya Soft Launching Synthesis Huis dan pembukaan Show Unit Tipe Passa oleh Budi Yanto Lusli, Chief Executive Officer Synthesis Development dan dihadiri jajaran direksi dan stakeholder, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Usung Konsep 'Biophilic Homes', Synthesis Huis Tawarkan Rumah Rp1,9 Miliar

Imron Rosyadi, General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis menjelaskan, proyek residensial ini merupakan jawaban atas kebutuhan market akan rumah minimalis, ramah lingkungan, dan sesuai dengan era new normal.

“Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial, apartemen, dan commercial area. Pada tahap pertama ini, kami akan membangun 200-an unit rumah di atas lahan seluas 3,3 hektar,” tambah Imron Rosyadi. 

Synthesis Huis, imbuhnya, merupakan iconic residential project yang hadir dalam balutan gaya Skandinavia. Arsitektur bangunan rumah yang stylish dan fungsional memberikan atmosfer baru dalam kenyamanan para penghuni.

Baca Juga: Synthesis Huis: Hunian Bergaya Skandinavia di Jakarta Timur

Hunian ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memberikan kenyamanan dan mendukung kebutuhan para penghuni seperti outdoor gym, playground dan club house. Penerapan konsep Smart & Security Home System di setiap unit hunian akan memberikan rasa aman dan kemudahan dalam mengakses unit. Dilengkapi dengan area hijau dan taman tematik bernuansa Aurora menjadikan Synthesis Huis sebagai rumah sehat pilihan di masa ini.

Mengusung tagline “Artistically Made Serenity”, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep “Artisan” dan “Serenity” yang dihadirkan dalam bangunan bernuansa Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni, kawasan residensial ini berada di sebelah hutan kota Jakarta seluas 2 hektar. 

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia, yakni Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior, Airmas Asri sebagai arsitek kawasan, dan Umar Zain sebagai desainer lanskap. 

Baca Juga: Synthesis Homes Rilis Flexy Home, Rumah Compact Multifungsi

Berpengalaman lebih dari 25 tahun di dunia arsitekur, Jeffrey Budiman bukan hanya sebagai perancang struktur bangunan, melainkan ‘seniman’ yang memiliki spesialisasi dalam membangun elite private house dengan konsep arsitektur yang unik.

Jeffrey Budiman mewujudkan Synthesis Huis sebagai hunian yang compact, fungsional, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia yang unik. Gaya Skandinavia tercermin dalam desain yang simpel dan fungsional, ruang terbuka, penggunaan material alami, serta ramah lingkungan dan dekat dengan alam. 

Arsitek Universitas Parahyangan Bandung ini secara efektif mengatur setiap sudut ruangan rumah tiga lantai agar dapat dimanfaatkan secara optimal. Synthesis Huis digadang sebagai pilihan tepat kaum urban masa kini, mengingat perubahan kebiasaan yang menuntut kita lebih banyak beraktivitas di rumah.

Baca Juga: Synthesis Fokus Selesaikan Samara Suites, Apartemen Hijau Tersertifikasi EDGE

“Di era new normal, rumah juga harus bisa menjadi tempat kerja yang nyaman sehingga membuat kita lebih produktif,” ujar Jeffrey Budiman. 

Tuntutan akan hunian yang ramah lingkungan juga dipenuhi Jeffrey Budiman dengan menerapkan konsep Biophilic yang memudahkan penghuni berinteraksi langsung dengan alam. Hal ini diwujudkannya dengan menempatkan taman kecil di dalam rumah, mengaplikasikan sejumlah jendela besar sehingga setiap lantai mendapatkan cahaya alami, halaman terbuka di belakang, serta cross ventilation untuk melancarkan sirkulasi udara. 

Sementara itu Umar Zain mempersiapkan rancangan tata lanskap untuk memperindah seluruh kawasan menjadi lebih hijau, dengan memaksimalkan keasrian dan keindahan pepohonan sehingga penghuni mendapatkan manfaat lebih darinya.

Baca Juga: Tol Kelapa Gading - Pulo Gebang Dibuka, Metland Menteng Makin Strategis

"Mendukung gaya hidup masa kini, Synthesis Huis juga mengembangkan area luar ruang (outdoor) untuk mendukung berbagai aktivitas para penghuni agar tetap dapat berinteraksi dengan alam dan memperoleh udara segar," katanya. 

Tentu tidak hanya menghadirkan hunian yang berkualitas, Synthesis Huis juga disempurnakan dengan kehadiran fasilitas yang menjadi privilege para penghuni, seperti di antaranya Baltic Clubhouse dengan swimming pool, outdoor gymnasium, sauna, semi-outdoor lounge untuk berinteraksi dengan sesama penghuni, hingga outdoor children playground.

"Yang paling unggul dari seluruh fasilitas ini ialah jogging track dengan pemandangan langsung ke hutan kota yang menjadi kemewahan tersendiri," tutur Imron Rosyadi. 

Baca Juga: Manfaatkan Insentif PPN, Jakarta Garden City Kebut Pembangunan 2 Cluster Rumah Precast

Menurut Imron, dengan berbagai nilai lebih yang dimiliki Synthesis Huis, maka peluang investasinya menjadi sangat tinggi. Makin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, konsep unik yang timeless, berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, dan merupakan hunian yang terletak tepat di tepi jalan utama, menjadikan Synthesis Huis sebagai pilihan terbaik dan menguntungkan untuk investasi dalam bidang properti. 

Synthesis Huis menghadirkan tiga tipe rumah, yaitu Tipe Passa (6 m x 10 m), Tipe Mattlig (6 m x 12 m), dan Tipe Lang (6 m x 15 m) dengan harga mulai Rp1,9 miliaran hingga Rp3 miliar. Dalam peluncuran perdana, rumah 3 lantai dengan 4 kamar akan dipasarkan dengan harga khusus pada 16 - 17 Oktober 2021.

"Synthesis Huis juga memberikan penawaran spesial dengan terbatas serta diskon hingga ratusan juta Rupiah yang hanya didapat bila bertransaksi di tanggal tersebut," pungkas Imron. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Bukit Podomoro Jakarta
Bukit Podomoro Jakarta
Asmat Amin, Managing Director dan CEO Arrayan Group (tengah) dan Tuti Mugiastuti, Direktur Marketing PT Alexandra Citra Pertiwi (paling kiri) melakukan pemotongan pita dalam acara serah terima kunci ruko Grand Cikarang City 2 di Cikarang, Bekasi, Sabtu, 27 November 2021.
Asmat Amin, Managing Director dan CEO Arrayan Group (tengah) dan Tuti Mugiastuti, Direktur Marketing PT Alexandra Citra Pertiwi (paling kiri) melakukan pemotongan pita dalam acara serah terima kunci ruko Grand Cikarang City 2 di Cikarang, Bekasi, Sabtu, 27 November 2021.
Groundbreaking Ceremony Synthesis Huis (Foto: realestat.id)
Groundbreaking Ceremony Synthesis Huis (Foto: realestat.id)
Seremoni Grand Opening Aeon Mall Tanjung Barat (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Seremoni Grand Opening Aeon Mall Tanjung Barat (Foto: Dok. Sinar Mas Land)