Gandeng Paxel, BSD City Tambah Fitur Layanan Bagi Warga di Aplikasi OneSmile

Sinar Mas Land Customer Care melengkapi OneSmile dengan fitur Pick-up Locker dan Delivery Services, bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi, Paxel.

Aplikasi OneSmile.
Aplikasi OneSmile.

RealEstat.id (Tangerang) – Melakukan transformasi BSD City sebagai integrated smart digital city, pengembang properti Sinar Mas Land melakukan berbagai hal, salah satunya melalui pengembangan layanan masyarakat berbasis aplikasi smartphone yang bernama OneSmile.

Di tahun 2022 ini, Sinar Mas Land Customer Care melengkapi OneSmile dengan fitur terbaru yaitu Pick-up Locker dan Delivery Services bekerja sama dengan sebuah perusahaan ekspedisi, Paxel. Layanan ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam urusan pengambilan dokumen atau kunci.

Baca Juga: KlikDokter Pindahkan Kantor Pusat ke Digital Hub BSD City

Caranya mudah, pelanggan dapat memilih layanan sesuai dengan jadwal pengambilan yang diatur dengan kesediaan dan kebutuhan pelanggan. Fitur layanan terbaru lainnya di OneSmile adalah "Request & Permission" untuk pengurusan pengajuan izin renovasi, berbagai jenis perbaikan dan pengurusan pengembalian deposit renovasi tanpa harus datang ke gedung Sinar Mas Land Customer Care untuk menyerahkan dokumen persyaratan.

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengatakan, aplikasi OneSmile dirancang khusus oleh Sinar Mas Land sebagai sarana penghubung antara pihak pengembang dengan pelanggan melalui penerapan teknologi informatika.

"Terlebih ketika pandemi Covid-19 terjadi, kami berinovasi agar terus dapat melayani masyarakat dengan optimal, khususnya melalui fitur Pick-up Locker dan Delivery Services yang memudahkan warga untuk mendapatkan dokumen perizinan terkait properti di BSD City,” tutur Mulyawan Gani.

Baca Juga: Diresmikan, Ini Kelebihan Monash University Indonesia di BSD City

Sebelumnya pada 2021 lalu, Sinar Mas Land mulai mengembangkan konsep layanan Customer Care melalui OneSmile yang mengintegrasi berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan bagi warga BSD City.

"Kehadiran digital platform ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam beraktivitas secara digital," terang Mulyawan. 

Masih di tahun 2021, Sinar Mas Land Customer Care menghadirkan layanan konsumen dengan fitur Drive-Thru Services Appointment dimana penghuni dapat membuat perjanjian melalui aplikasi OneSmile untuk kemudian mendapatkan layanan tanpa turun dari kendaraan (lantatur/drive-thru).

Baca Juga: Sinar Mas Land dan NEC Hadirkan Smart Digital Advertising di BSD City

OneSmile adalah city app yang ditujukan bagi warga dan pengunjung BSD City. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur billing, info komunitas, berita kawasan, hingga transaksi di kios mitra OneSmile. 

"Kehadiran platform digital ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam beraktivitas secara digital. Download aplikasinya sekarang dan dapatkan juga voucher Diskon 100%," pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Soundbar Sonos Ray (Foto: Istimewa)
Soundbar Sonos Ray (Foto: Istimewa)
Peluncuran Buku 'Palagan Cirebon' di Gedung Joang 45, Kamis (23/6/2022).
Peluncuran Buku 'Palagan Cirebon' di Gedung Joang 45, Kamis (23/6/2022).