Fortress Pintu Baja Dukung Turnamen Golf 'Synergy Golf Party 2024'

Synergy Golf Party 2024 merupakan event golf bergengsi dan menjadi sorotan para pehobi golf, khususnya di kalangan pebisnis properti.

Fortress Pintu Baja Dukung Turnamen Golf Synergy Golf Party 2024. (Sumber: Fortress)
Fortress Pintu Baja Dukung Turnamen Golf Synergy Golf Party 2024. (Sumber: Fortress)

RealEstat.id (Bogor) -Produsen spesialias pintu baja Fortress menjadi sponsor utama untuk mendukung gelaran turnamen golf bertajuk Synergy Golf Party 2024.

Acara yang berlangsung Jumat (10/5/2024) lalu di Gunung Geulis Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat ini melibatkan owner dan pelaku bisnis properti Indonesia.

Direktur Utama JBS Perkasa, Joni Effendi mengatakan tahun ini merupakan kali pertama Fortress berpartisipasi dalam turnamen Synergy Golf Party .

"Kami ingin mempererat komunikasi dan persahabatan antar pemangku kepentingan industri properti dan bahan bangunan melalui olahraga golf," terang Joni Effendi seperti dilansir dari keterangan pers.

Baca Juga: JBS Perkasa Kenalkan Fortress Smart Lock Berteknologi AI, Harga Mulai Rp2 Juta!

Merangkul Pelaku Bisnis Properti di Indonesia

Turnamen Fortress Synergy Golf Party 2024 merupakan event golf bergengsi dan menjadi sorotan para pehobi golf, khususnya di kalangan pebisnis properti.

Kegiatan ini diikuti 160 golfer yang berasal dari real estat developer, konsultan teknik dan kontraktor.

Pemasok bahan bangunan, perbankan dan agen properti, hingga pemilik perusahaan juga turut berpartisipasi.

“Vendor atau supplier merupakan bagian penting dalam bidang industri properti," kata Joni Effendi.

Baca Juga: Fortress Berekspansi Rilis Pintu Kamar Mandi Aluminium Aluminos, Harga Rp1 Jutaan!

Ia menambahkan melalui turnamen golf synergy ini diharapkan bisa tercapainya kerjasama strategis antara supplier, pebisnis properti, kontraktor dan arsitek.

Hal Ini selaras dengan semangat kolaborasi JBS Perkasa melalui brand Fortress untuk menggandeng para profesional dan pelaku bisnis properti.

"Fortress merupakan pionir pintu plat baja berdurabilitas tinggi, anti maling, anti rayap dan ramah lingkungan,” kata Joni.

Baca Juga: Penerapan ESG di Sektor Properti dan Perbankan Harus Dilakukan

Synergy Golf adalah sub-komunitas dari Synergy Developer Indonesia, sebuah komunitas besar para business owner, direksi dan level manajerial di ekosistem industri properti & konstruksi.

Hingga saat ini jumlah anggota Synergy Golf mencapai 220 orang, dan terus akan bertambah seiring kian tumbuh jumlah anggota Synergy Developer Indonesia.

Selain golf, komunitas ini juga membentuk Synergy Gowes; Synergy Youth; Synergy Ngopi; Synergy Inarkos (interior, arsitek, kontraktor); Synergy Resto dan Hotel; Synergy Srikandi, hingga Synergy Kasih.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Pekerja konstruksi IKN menikmati hidangan Idul Adha (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
Pekerja konstruksi IKN menikmati hidangan Idul Adha (Foto: Dok. Kementerian PUPR)
JBS Perkasa menggelar talkshow terkait tren penggunaan pintu baja ramah lingkungan untuk rumah modern di Pameran IndoBuildTech, ICE BSD, Tangerang. (Sumber: Fortress)
JBS Perkasa menggelar talkshow terkait tren penggunaan pintu baja ramah lingkungan untuk rumah modern di Pameran IndoBuildTech, ICE BSD, Tangerang. (Sumber: Fortress)