Fortress dan Mevvah Raih Penghargaan Istimewa di IndoBuildTech 2022

Fortress dan Mevvah meraih penghargaan Top 1 The Best Booth Attractive Activity dalam acara Awarding Ceremony IndoBuildTech Expo 2022.

Booth Fortress Mevvah di Indobuildtech Expo 2022 (Foto: istimewa)
Booth Fortress Mevvah di Indobuildtech Expo 2022 (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Tangerang) - Fortress dan Mevvah menerima penghargaan sebagai Top 1 The Best Booth Attractive Activity dari PT Debindo International Trade and Exhibitions dalam acara Awarding Ceremony IndoBuildTech Expo 2022.

Penghargaan istimewa ini diraih lantaran gerai Fortress dan Mevvah mampu menyedot pengunjung terbanyak, yakni mencapai 1.793 orang. Penghargaan Top 1 The Best Booth Attractive Activity ini diterima oleh Rizda Noor Ali, Marketing Manager PT JBS Perkasa.

Baca Juga: JBS Perkasa Hadirkan Produk Pintu Baja dan WallPanel di Ajang IndoBuildTech 2022

Apresiasi tersebut diperoleh Fortress dan Mevvah berdasarkan kontribusi pelayanan dan atraksi seluruh kegiatan marketing yang berlangsung selama masa pameran IndoBuildTech Expo 2022, serta berperan aktif dan kreatif sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang hadir untuk ikut berpartisipasi dan mengikut beragam aktivitas tersebut.

IndoBuildTech Expo sendiri resmi digelar pada tanggal 16 – 20 November 2022 di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. IndoBuildTech Expo merupakan pameran terbesar di bidang building material dan interior yang menghadirkan dekorasi, interior, arsitektur, dan furnitur.

Tercatat selama masa pameran tersebut, IndoBuildTech Expo 2022 telah menghadirkan ribuan pengunjung hingga mencapai 23.830 yang termasuk di dalamnya adalah petinggi asosiasi dari berbagai sektor industrial, interior designer, arsitek, kontraktor, dan pengunjung umum.

Baca Juga: JBS Perkasa Rilis Pintu Baja dengan Aksen Tembaga Pertama di Indonesia

Atas penghargaan tersebut, Direktur Utama JBS Perkasa, Joni Effendi menyampaikan rasa terima kasih dan senang atas perhatian yang diberikan kepada Fortress dan Mevvah.

“Semoga ke depan semakin banyak paten produk baru terbaik berkualitas untuk memenuhi keinginan pasar yang semakin meningkat bagi produk kami, khususnya pintu baja Fortress  dan panel dinding Mevvah yang banyak diminati oleh berbagai sektor profesional dan masyarakat umum sesuai motto JBS Perkasa: customer satisfication is our priority," ujarnya.

Dengan mengangkat tema “Pintu Baja Pilihan Keluarga Indonesia”, Fortress menghadirkan beragam produk-produk unggulan dari tipe ekonomis hingga premium series, yakni Olympus yang memiliki fitur keamanan hingga delapan titik penguncian pada pameran yang berlangsung selama lima hari ini. Tidak hanya itu, pintu baja Fortress juga membawa produk dengan tipe-tipe terbaru, seperti tipe Galaxy Copper Series, Black Carbon Series, dan Hospitality Door.

Baca Juga: Buka Tahun 2021, Fortress Sukses Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

Masih pada pameran yang sama, PT JBS Perkasa pun membawa produk inovasi material building terbarunya dari wall panel Mevvah yang merupakan panel dinding PVC bermotif Marmer, Fluted Wood Wall Panel, dan 3D Wall Panel sebagai dekorasi dinding dengan kualitas terbaik tanpa menghilangkan segi estetika sekaligus biaya yang relatif terjangkau.

Lebih lanjut, Joni mengatakan, PT JBS Perkasa berharap pameran semacam IndoBuildTech dapat menjadi sarana bertemunya pihak partisipan dan pengunjung yang saling menguntungkan.

"Ajang seperti ini juga diharapkan bisa menjadi salah satu upaya dalam memulihkan perekonomian, serta membangkitkan lagi gairah industri building material dan interior pasca-pandemi, dengan terus berinovasi dan menciptakan produk berkualitas dan berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pasar," pungkas Joni.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Astria Melanira, Kepala Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana; dan Nazaruddin Khuluk, Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana berbincang usai mengisi kuliah umum di Universitas Krisnadwipayana, Kamis, 8 Desember 2022.
Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Astria Melanira, Kepala Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana; dan Nazaruddin Khuluk, Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana berbincang usai mengisi kuliah umum di Universitas Krisnadwipayana, Kamis, 8 Desember 2022.
Renovasi rumah (Foto: realestat.id)
Renovasi rumah (Foto: realestat.id)