Electrolux Rilis Pemurni Udara 360 Derajat Berteknologi Hepa 13

Electrolux Purifier Pure A9 maupun Flow Series memiliki kemampuan membersihkan udara hingga 360 derajat, sehingga dapat menjangkau seluruh sudut ruangan.

Electrolux Air Purifier Pure A9 yang memiliki desain Scandinavian Look, sehingga dapat menambah estetika ruangan.
Electrolux Air Purifier Pure A9 yang memiliki desain Scandinavian Look, sehingga dapat menambah estetika ruangan.

RealEstat.id (Jakarta) - Electrolux merilis Purifier Pure A9 dan Flow Series, pada Selasa (17/11/2020) lalu. Perangkat ini diklaim dapat menghasilkan udara bersih tiga kali lipat lebih cepat dan menjangkau hingga ke sudut ruangan.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia mengatakan, kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dan memastikan kebersihan udara di dalam rumah, semakin tinggi.

Meski memiliki kontrol akan kebersihan rumah, belum tentu bebas dari virus, debu, hingga partikel berbahaya yang berpotensi membawa penyakit bagi seluruh keluarga.

Baca Juga: Tak Berbatas Menjaga Kualitas Udara, Ini Dia Manfaat Lain Air Purifier

"Kami memahami bahwa masyarakat menginginkan udara bersih dan murni yang aman untuk dihirup di dalam rumah. Oleh karena itu, kami menghadirkan Electrolux Air Purifier yang dapat mengurangi alergen dan polutan berbahaya di hunian," tutur Iffan.

Dengan garis desain Scandinavian Look, baik Electrolux Purifier Pure A9 maupun Flow Series memiliki kemampuan membersihkan udara hingga 360 derajat.

Fitur Electrolux Air Purifier Pure A9
Iffan lebih lanjut menjelaskan, Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara dengan kemampuan luar biasa dalam menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat.

Perangkat pemurni udara Electrolux itu dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi. Diantaranya, PureSense yang dapat merespon perubahan kualitas udara dalam ruangan.

Baca Juga: Tangkal Corona, Gree Donasikan Air Purifier ke Sejumlah Instansi

Selain itu, pemurni udara ini juga dilengkapi dengan lima tahapan purifikasi yakni Pre filter, Anti Bacteria Filter, HEPA 13 Filter, Active Carbon Filter, dan Ionizer.

"Adanya lima tahapan ini memastikan partikel kecil hingga 0,3um dapat tersaring sempurna, bahkan dapat mendeaktivasi virus dan bakteri," papar dia.

Fitur Electrolux Air Purifier Flow
Sedangkan, Iffan mengatakan Electrolux Air Purifier Flow A3 dan A4 merupakan pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan penggunanya.

Air Purifier Flow dilengkapi dengan fitur, seperti adanya Smart Mode, yakni sensor partikel laser untuk mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesiakan kecepatan kipas saat kondisi berubah.

Baca Juga: Ragam Tanaman di Rumah yang Bisa Sejukan Suhu Ruangan

"Keberadaan sensor partikel laser mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas, sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan pengaturan," terang dia.

Rangkaian Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow A3 & A4 telah tersedia di toko elektronik online maupun offline.

Dalam promonya, Electrolux menawarkan kesempatan mendapatkan Special price + Free 1 unit filter khusus untuk periode 18-20 November 2020 di seluruh official store.

Berita Terkait

Sharp Active Speaker CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara high definition.
Sharp Active Speaker CBOX-MAX09PA menawarkan kualitas suara high definition.
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Fitur BagiBagi di BCA Mobile
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Dynabook Satellite Pro C40 (Foto: Dok. Sharp Indonesia)