Cara Unik LG Gunakan Truck untuk Edukasi Produk Elektronik Premium

Melalui kampanye Life’s Good Truck, LG membawa berbagai produk elektronik premium, seperti TV, kulkas, mesin cuci, AC hingga pemurni udara (air purifier).

Kampanye Life’s Good Truck akan menjangkau 14 titik di berbagai daerah di Pulau Jawa. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Kampanye Life’s Good Truck akan menjangkau 14 titik di berbagai daerah di Pulau Jawa. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

RealEstat.id (Jakarta) - LG Indonesia resmi memulai kampanye unik bertemakan Life’s Good Truck, Jumat (02/05/2025) di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

Kampanye LG ini dihadirkan sebagai usaha memperluas jangkauan edukasi produk eletronik rumah tangga premium di masyarakat perkotaan.

Dengan menggunakan truk yang didesain khusus dan hadir di titik keramaian, LG membawa serangkaian produk home appliances premium.

Diantaranya, Televisi, kulkas, mesin cuci, pendingin ruangan hingga pemurni udara (air purifier).

Baca Juga: Konsep Affectionate Intelligence LG Disebut Bakal Transformasikan Gaya Hidup di Masa Mendatang

"Kami berupaya menyambangi publik untuk memberikan pengalaman langsung dengan pelbagai produk elektronik premium," terang Presiden LG Electronics Indonesia, Ha Sang-chul.

Strategi Dekat dengan Konsumen

Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang meresmikan Life's Good Truck di Cilandak Town Square Jakarta-RealEstat.id-Adhitya Putra
Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang meresmikan program kampanye Life's Good Truck, Jumat (02/05/2025) di Cilandak Town Square Jakarta. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Rencananya, kampanye Life's Good Truck LG ini akan ada di 14 lokasi yang tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa, hingga Juli 2025 mendatang.

Marketing and Relations Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang menambahkan perusahaannya memperluas upaya edukasi ini agar masyarakat dapat menikmati produk elektronik LG berbasis Artificial Intelligence (AI) dan ThinQ.

Aplikasi LG ThinQ memungkinkan pengguna mengontrol kerja perangkat ini melalui smartphone, termasuk pengaturan jadwal dan notifikasi terkait perangkat.

Baca Juga: LG Electronics Buka Experience Store di PIK 2, Konsumen Bisa Rasakan Inovasi Terbaru

"Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi marketing LG untuk dekat dengan konsumen dan meningkatkan interaksi produk," kata Jay Jang.

Di dalam truck LG tersebut, masyarakat dapat melihat dan merasakan kecanggihan OLED TV evo G4 berukuran layar 55 inci.

Publik juga dapat melihat perangkat kulkas LG InstaView Multi-Door Objet Collection.

Panel pintu kulkas premium LG tersebut dapat berubah menjadi transparan hanya dengan dua kali ketukan tangan untuk memperlihatkan isi dalam kompartemen.

Baca Juga: LG Electronics Bakal Operasikan Pabrik AC di Cikarang untuk Tingkatkan Produksi Pendingin Ruangan

Truk edukasi ini juga membawa koleksi LG PuriCare Dehumidifier yang merupakan perangkat air purifier, sekaligus dehumidifier.

Diwarnai Aktivitas Seru

Corporate Marketing Manager LG Electronics Indonesia, Dedi Triono menerangkan berbagai produk elektronik LG yang dibawa dalam kampanye Life's Good Truck-RealEstat.id-Adhitya Putra
Corporate Marketing Manager LG Electronics Indonesia, Dedi Triono menerangkan berbagai produk elektronik LG yang dibawa dalam kampanye Life's Good Truck, Jumat (02/05/2025) di Cilandak Town Square, Jakarta. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Tak hanya membawa serangkaian inovasi produk elektronik premium saja. Kampanye Life's Good Truck LG di Cilandak Town Square juga diwarnai berbagai aktivitas seru untuk masyarakat.

LG telah menyiapkan berbagai hiburan menarik. Diantaranya, pertunjukan musik dan demo membuat dekorasi kue.

Selain itu, terdapat pula aktivitas berbentuk community gathering seperti Zumba, Pound Fit dan Noraebang.

Baca Juga: Buka Tahun 2025, LG Luncurkan Single Commercial AC Terbaru untuk Sektor Bisnis

Kampanye truk edukasi LG ini pun, imbuh Jay Jang, hadir dengan sederet penawaran istimewa. Mulai dari potongan harga hingga paket pembelian bundling untuk berbagai produk home appliance.

“Kami ingin memastikan setiap pengunjung mendapatkan momen yang menyenangkan, sekaligus mengetahui inovasi teknologi AI dan ThinQ pada berbagai produk LG,” pungkas Ha Sang-chul.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Petals Urban Market digelar Paramount Estate Management untuk kali kedua, Ahad, 18 Mei 2025. (Foto: Istimewa)
Petals Urban Market digelar Paramount Estate Management untuk kali kedua, Ahad, 18 Mei 2025. (Foto: Istimewa)
Ajang FoodTruck Days yang digelar Paramount Petals 10 - 18 Mei 2025. (Foto: Istimewa)
Ajang FoodTruck Days yang digelar Paramount Petals 10 - 18 Mei 2025. (Foto: Istimewa)
Instalasi Serat Komunitas yang dipamerkan pada gelaran ARCH:ID 2025 di ICE BSD, Tangerang,  (Foto: Istimewa)
Instalasi Serat Komunitas yang dipamerkan pada gelaran ARCH:ID 2025 di ICE BSD, Tangerang, (Foto: Istimewa)