Bosch Indonesia Pamer Ragam Inovasi Lewat Kampanye 'Beres, Bosch'

Melalui experience booth kampanye 'Beres, Bosch', masyarakat diajak untuk melihat bagaimana berbagai inovasi produk dapat mempermudah hidup.

Instalasi Beres, Bosch di Sarinah Thamrin Jakarta. (Sumber: Istimewa)
Instalasi Beres, Bosch di Sarinah Thamrin Jakarta. (Sumber: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) - Bosch Indonesia meluncurkan kampanye terbaru bertajuk 'Beres, Bosch' di Mall Sarinah, Thamrin, Jakarta.

Kampanye ini menampilkan solusi inovatif dari tiga lini utama Bosch, yaitu Home Appliances, Mobility Aftermarket, dan Power Tools melalui keberadaaan experience booth yang berlokasi di Mall Sarinah Jakarta.

Pengunjung dapat menjelajahi berbagai inovasi Bosch melalui tampilan interaktif dan demonstrasi produk yang mendekatkan solusi rekayasa Jerman tepercaya kepada keluarga dan profesional di Indonesia.

Peluncuran Campaign Beres, Bosch di Sarinah Thamrin Jakarta-RealEstat.id
Peluncuran kampanye 'Beres, Bosch', Kamis (15/05/2025) di Mal Sarinah Thamrin Jakarta. (Sumber: Istimewa)

Baca Juga: Bosch Home Experience Center Hadir di Surabaya, Bawa Inovasi Modern Living

Dikutip dari siaran pers Sabtu (17/05/2025), Managing Director Bosch Indonesia, Pirmin Riegger mengatakan Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi perusahaannya.

"Kampanye ‘Beres, Bosch’ mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan setiap hari lebih nyaman, produktif, dan efisien." kata Riegger.

Tawarkan Solusi yang Cerdas

Peralatan Lengkap Bosch Home Appliances yang membuat rumah lebih pintar, nyaman, dan tetap stylish-RealEstat.id
Peralatan Bosch Home Appliances yang membuat rumah lebih pintar, nyaman, dan tetap stylish. (Sumber: Istimewa)

Salah satu produk yang ditampilkan oleh Bosch pada experience booth di Mall Sarinah Jakarta adalah home appliances.

Bosch membawa produk-produk rumah tangga yang intuitif serta hemat energi seperti oven tanam, kompor gas, vacuum cleaner dan mesin kopi otomatis.

Baca Juga: Bosch Indonesia Rilis Home and Garden Tools sebagai Solusi untuk Kegiatan Berkebun yang Nyaman

President Director Bosch Home Appliances, Anil Narula menambahkan kampanye #BeresBosch merupakan janji akan kenyamanan dan kemudahan di rumah.

Anil memberi contoh seperti solusi dapur cerdas Bosch yang dirancang untuk mempermudah hidup semua orang. Mulai dari ibu rumah tangga, pasangan muda, hingga individu dengan kesibukan tinggi.

Ada juga produk vacuum cleaner Bosch yang didesain dengan fleksibilitas, sehingga mudah menjangkau sudut sempit dan bawah kabinet dapur tanpa harus membungkuk.

Baca Juga: Dishwasher Bosch, Solusi Cuci Piring Lebih Murah dari Jajan Gorengan?

"Kami membantu menyederhanakan rutinitas sehari-hari, sekaligus menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan desain yang elegan,” pungkas Anil Narula.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP), Maruarar Sirait menandatangani MoU  1.000 unit rumah subsidi untuk MBR di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara.  (Sumber: Kementerian PKP)
Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP), Maruarar Sirait menandatangani MoU 1.000 unit rumah subsidi untuk MBR di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara. (Sumber: Kementerian PKP)
Salah satu hotel yang menjadi mitra Ecommerceloka di Bali. (Sumber: Istimewa)
Salah satu hotel yang menjadi mitra Ecommerceloka di Bali. (Sumber: Istimewa)
Instalasi IKONS Furniture di pameran arsitektur ARCH:D 2025 di ICE BSD, Tangerang. (Sumber: Istimewa)
Instalasi IKONS Furniture di pameran arsitektur ARCH:D 2025 di ICE BSD, Tangerang. (Sumber: Istimewa)
Paviliun LIXIL-bertema ‘Health-Through-Water’ yang memamerkan deretan produk sanitary GROHE SPA di ARCH:ID 2025 di ICE BSD, Tangerang. (Sumber: LIXIL Indonesia)
Paviliun LIXIL-bertema ‘Health-Through-Water’ yang memamerkan deretan produk sanitary GROHE SPA di ARCH:ID 2025 di ICE BSD, Tangerang. (Sumber: LIXIL Indonesia)