Bantu Keluarga Terimbas Pandemi, Wings Care Salurkan 150.000 Popok Baby Happy

Kampanye "Baby Happy, Keluarga Happy" merupakan upaya Wings Group untuk mendukung proses pengasuhan dan perkembangan bayi dan balita di Indonesia.

Program CSR “Baby Happy, Keluarga Happy” (Foto: Wings Care)
Program CSR “Baby Happy, Keluarga Happy” (Foto: Wings Care)

RealEstat.id (Jakarta) – Membantu keluarga terdampak pandemi COVID-19, Baby Happy, popok sekali pakai dari Wings Care mengadakan rangkaian program CSR “Baby Happy, Keluarga Happy”.  Sejak Februari - hingga 1 April 2021 lalu, Baby Happy menyalurkan bantuan melalui kerja sama dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI).

Pada program CSR tersebut, total sebanyak 150.000 popok bayi Baby Happy disalurkan kepada Ketua Penggerak PKK Jakarta, Feri Farhati di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, setelah sebelumnya juga dilakukan serah terima kepada Ketua HIMPAUDI, Netty Herawati di gedung HIMPAUDI.

Baca Juga: Wings Group Perkenalkan K Natural White, Sabun Perawatan Ala Korea

Feri Farhati mengatakan, masa pandemi seperti saat ini memang mengubah banyak mekanisme kehidupan keluarga Indonesia. Ada begitu banyak tantangan baik segi kesehatan, ekonomi dan sosial.

"Untuk itu, kami dari pemerintah daerah DKI Jakarta ingin menyampaikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan oleh Popok Baby Happy. Karena selain memberikan bantuan berupa popok bayi yang tentunya dibutuhkan oleh keluarga Indonesia, Baby Happy juga memberikan pendidikan untuk menggerakan para wanita menjadi garda terdepan kesehatan dan ketahanan keluarga. Dimana hal ini sejalan dengan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta,” ujar Feri Farhati dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Baca Juga: Wings Group Luncurkan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

Selama menjalani program CSR “Baby Happy, Keluarga Happy” dalam beberapa waktu terakhir, Baby Happy yang turut menggandeng Wanita. Network tidak hanya menyalurkan bantuan popok, tapi juga mengadakan webinar yang dibawakan oleh para pakar serta Dude Harlino selaku Brand Ambassador dan dihadiri oleh masyarakat umum, termasuk komunitas Ibu di Indonesia. Dalam pelaksanaan dua webinar terakhir terlihat antusiasme masyarakat cukup masif, dikarenakan topik pembahasan yang sangat relevan dengan kebutuhan tumbuh kembang anak serta pola pengasuhan yang baik.

Sementara itu, Julie Widyawati, Marketing Manager Baby Happy (Wings Group Indonesia) menuturkan, kampanye Baby Happy, Keluarga Happy merupakan upaya Wings Group untuk mendukung setiap keluarga dalam proses pengasuhan dan perkembangan bayi dan balita di Indonesia. Oleh sebab itu, selain menyalurkan bantuan yang pastinya diperlukan oleh keluarga, pihaknya juga berusaha menguatkan mereka dengan informasi pendidikan yang tepat yang dibawakan oleh para expertise. 

Baca Juga: Wings Care Luncurkan Dua Varian Disinfektan WIZ 24

"Sesuai dengan nilai yang kami yakini di Wings Group bahwa all good things should be accessible for everyone, demikianlah Baby Happy juga akan memastikan akan selalu ada untuk seluruh masyarakat. Setelah serah terima bantuan ini, kami juga akan mengadakan webinar terakhir yang membahas tentang pentingnya peran ayah di era normal baru ini. Kiranya apa yang kami berikan untuk masyarakat dapat membantu dan mendukung masyarakat melewati masa pandemi ini dengan baik,” lanjut Julie Widyawati.

Dia menjelaskan, Baby Happy merupakan popok bayi sekali pakai yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga lembut, tidak bocor serta menyerap cairan lebih banyak dan cepat. Dengan demikian, kulit bayi Anda tetap kering dan tidak iritasi dan memberikan kenyamanan yang maksimal pada si kecil.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kanan ke kiri: Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo
Budiman; Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja; Direktur BCA, Vera Eve Lim; dan Direktur BCA, Rudy
Susanto saat pemaparan kinerja keuangan BCA Semester I 2021 di Jakarta, Kamis (22/7/2021).
Dari kanan ke kiri: Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman; Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja; Direktur BCA, Vera Eve Lim; dan Direktur BCA, Rudy Susanto saat pemaparan kinerja keuangan BCA Semester I 2021 di Jakarta, Kamis (22/7/2021).
Shiw unit Cluster Kiyomi, The Zora, BSD City.
Shiw unit Cluster Kiyomi, The Zora, BSD City.