Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Siap Rilis Brand Pengganti ACE Hardware

Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) berkomitmen mempertahankan kinerja unggul dan siap bertransformasi menjadi perusahaan yang semakin andal, adaptif, dan inovatif.

Foto: Dok. ACE Indonesia
Foto: Dok. ACE Indonesia

RealEstat.id (Jakarta) – PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) mempertegas komitmen untuk terus bertumbuh dan siap meluncurkan identitas merek usaha baru di awal tahun 2025 menggantikan brand ACE Hardware.

Langkah ini ditopang oleh pencapaian kinerja keuangan dan fundamental bisnis yang berkelanjutan pada kuartal ketiga tahun 2024, didukung oleh strategi ekspansi dan inovasi yang konsisten dan efektif.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya mempertahankan kinerja yang unggul, tetapi juga siap bertransformasi untuk menjadi perusahaan yang semakin andal, adaptif, dan inovatif dengan menghadirkan merek baru di awal tahun 2025," kata Gregory S Widjaja, Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia, Tbk.

Baca Juga: Selamat Tinggal ACE Hardware! ACES Bakal Punya Identitas Baru di 2025

Dengan berbekal fondasi bisnis yang berkelanjutan, peningkatan kinerja yang signifikan melalui ekspansi 16 toko baru, dan penghargaan yang diraih, ACES optimistis dapat semakin relevan untuk memberikan nilai tambah dalam mewujudkan aspirasi hidup pelanggan, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Di Kuartal III 2024, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) mencatatkan kinerja keuangan yang mengesankan selama sembilan bulan pertama tahun 2024, dengan laba bersih yang naik 18% dari tahun sebelumnya sebesar Rp574 miliar, mencerminkan rasio keuntungan yang kuat.

Di samping itu, ACES mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp6,2 triliun, naik 13% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan peningkatan kontribusi dari kategori Perbaikan Rumah yang menyumbang 52% dari total pendapatan kotor, diikuti oleh kategori Gaya Hidup dengan kontribusi 42%, dan Mainan sebesar 6%.

Baca Juga: Makin Ekspansif, Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Resmikan ACE AEON Mall Deltamas

Sementara itu, Same Store Sales Growth (SSSG) mencapai 9,8% hingga akhir September 2024, menandakan peningkatan kinerja di setiap toko-toko eksisting.

Dengan hasil ini, ACES tidak hanya memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan, namun juga komitmen dalam menjaga keseimbangan antara ekspansi usaha dan profitabilitas yang berkelanjutan.

Buka Empat Toko Baru

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, yang menaungi merek usaha ACE Indonesia, sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terkemuka, berhasil membuka empat toko dan menjangkau wilayah baru, Kota Parepare, pada bulan Oktober 2024.

Toko-toko ini meliputi ACE Bangka Raya, ACE Parepare, ACE Living Plaza Banjarmasin, dan ACE Wahid Hasyim Pontianak. Pembukaan ini menandai pencapaian penting bagi perusahaan, menggenapkan jumlah toko baru yang telah dibuka hingga pertengahan semester dua tahun 2024 menjadi 16 toko.

Langkah ini merupakan bagian dari strategi ekspansi bisnis yang bertujuan untuk memperkuat layanan perusahaan di pasar, dan memberikan akses lebih baik bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Cetak Laba Bersih Rp366 Miliar di Semester I 2024

Dengan penambahan ini, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk telah memiliki 243 toko ACE Indonesia yang beroperasi di 74 kota di Indonesia.

Hadirnya keempat toko baru ini diharapkan dapat memberikan solusi berkualitas untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, sekaligus mendukung kemajuan ekonomi lokal dengan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat, terutama di wilayah baru yang dijangkau, yaitu Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Selain itu, perusahaan kerap melakukan inovasi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di beberapa toko eksisting dengan mengimplementasikan konsep modern terbaru.

Langkah ini menegaskan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan pengalaman belanja yang inspiratif dan solutif, sejalan dengan upaya untuk memperluas jangkauan ke wilayah tengah dan timur Indonesia di tahun ini dan yang akan datang.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rahmat Ananda Margiyanto (Staff CSR Education & Literacy Sinar Mas Land), Teguh Azmi Pamungkas (Assistance Vice President Corporate Social Responbility Sinar Mas Land), Trapsilo Hari Wibowo (Assistance Manager CSR Education & Literacy Sinar Mas Land) dalam seremonial pemberian penghargaan Bronze pada ajang Indonesia Corporate Sustainability (ICS) Award 2024 pada kategori Best Practice in Education.
Rahmat Ananda Margiyanto (Staff CSR Education & Literacy Sinar Mas Land), Teguh Azmi Pamungkas (Assistance Vice President Corporate Social Responbility Sinar Mas Land), Trapsilo Hari Wibowo (Assistance Manager CSR Education & Literacy Sinar Mas Land) dalam seremonial pemberian penghargaan Bronze pada ajang Indonesia Corporate Sustainability (ICS) Award 2024 pada kategori Best Practice in Education.
Sinar Mas Land Renovasi Rumah Sekitar BSD City Tangerang. (Foto: Istimewa)
Sinar Mas Land Renovasi Rumah Sekitar BSD City Tangerang. (Foto: Istimewa)
Patricia Gouw, Selebriti & Content Creator menunjukkan bentangan layar Xiaomi Smart Display Max 100 yang menghadirkan hiburan selaiknya di bioskop. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Patricia Gouw, Selebriti & Content Creator menunjukkan bentangan layar Xiaomi Smart Display Max 100 yang menghadirkan hiburan selaiknya di bioskop. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)