Aplikasi Adhimix Retail Hadirkan Solusi Pengecoran Masa Kini dengan Mudah

Aplikasi Adhimix Retail menawarkan sejumlah fitur seperti melihat ketersediaan produk secara real-time, opsi sistem pembayaran hingga tracking truck mixer.

Direktur Adhimix RMC Indonesia, Yoppi Yanuar saat mengenalkan aplikasi online Adhimix Retail, pada Selasa (06/06/2023) di Jakarta. Aplikasi ini dihadirkan untuk kemudahan pembelian beton siap pakai kualitas terbaik kepada konsumen B2B dan B2C. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Direktur Adhimix RMC Indonesia, Yoppi Yanuar saat mengenalkan aplikasi online Adhimix Retail, pada Selasa (06/06/2023) di Jakarta. Aplikasi ini dihadirkan untuk kemudahan pembelian beton siap pakai kualitas terbaik kepada konsumen B2B dan B2C. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

RealEstat.id (Jakarta) - PT Adhimix Ready Mix Concrete (RMC) Indonesia meluncurkan aplikasi online berbasis web, Android, dan iOS yakni Adhimix Retail, pada Rabu (06/06/2023 di Jakarta.

Aplikasi on demand berbasis tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan beton siap pakai bagi pelanggan Business to Business (B2B) dan Business to Consumer (B2C) skala kecil hingga menengah.

Direktur Adhimix RMC Indonesia, Yoppi Yanuar mengatakan aplikasi ini akan menjadi ujung tombak layanan produk dan solusi beton retail siap pakai bagi pelanggan.

"Sekarang memesan beton siap pakai untuk mengecor rumah, pabrik, dan jalan utama menjadi sangat mudah, efisien, dan aman," ujar Yoppi saat konfrensi pers.

Baca Juga: Lulus Uji Coba, Inilah Kelebihan Beton Pracetak untuk Rumah Susun

Lebih lanjut dia berujar, beton siap pakai diolah di pabrik menggunakan mesin berteknologi tinggi dengan berbagai persyaratan konstruksi yang ketat.

Diantaranya seperti resistensi dengan kualitas dan bahan semen yang telah teruji agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Fitur Aplikasi Adhimix Retail

PT Adhimix Ready Mix Concrete (RMC) Indonesia
Aplikasi on-demand Adhimix Retail berbasis Web, Android, dan IOS memiliki beberapa fitur unggulan: ketersediaan produk secara real-time, opsi sistem pembayaran. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

Pelanggan dapat memesan beton siap pakai dan turunannya melalui berbagai fitur yang disediakan aplikasi secara mudah dan aman.

"Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya ketersediaan produk secara real-time dan opsi sistem pembayaran," terangnya.

Baca Juga: Tips Membuat Garasi Rumah yang Aman, Perhatikan 4 Poin Ini

"Pengguna juga bisa melakukan tracking kendaraan angkut beton berbasis Google Map, mengunduh surat jalan, hingga saran mutu beton," tambah Yoppi.

Sejak tahap soft launch beberapa waktu lalu, Yoppi Yanuar mengklaim aplikasi ini telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi perusahaan, yaitu sebesar 20% dari total transaksi.

Sementara jumlah pelanggan yang telah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini sebesar lebih dari 27.000 pengguna aktif.

Baca Juga: Gunakan Teknologi Pracetak, Jakarta Garden City Kebut Pembangunan New Shinano Precast

Adapun pPengguna aplikasi paling besar berasal dari Jakarta (63%), Bekasi (25,9%), Tangerang (11%), Depok (9%), Bandung (7,6%), Surabaya (4,7%), Semarang (2,5%), dan Bogor (2,3%).

"Kontribusi nilai transaksi melalui aplikasi Adhimix Retail diharapkan dapat terus meningkat seiring kualitas aplikasi yang aman untuk bertransaksi," pungkas Yoppi.

PT Adhimix Ready Mix Concrete (RMC) merupakan anak perusahaan dari PT Adhimix Precast Indonesia yang menyediakan produk beton siap pakai untuk proyek konstruksi bangunan dan infrastruktur.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Booth Dulux Proefessional Pameran Konstruksi Indonesia 2024. (Foto: Istimewa)
Booth Dulux Proefessional Pameran Konstruksi Indonesia 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Santoso, Direktur MTLA; Andi Surya Kurnia, Direktur Eksekutif MTLA; Olivia Surodjo,  Direktur MTLA; Anhar Sudradjat, Presiden Direktur MTLA; Nitik Hening, Direktur Eksekutif MTLA; dan Wahyu Sulistio, Direktur MTLA saat Public Expose, Rabu, 13 November 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Santoso, Direktur MTLA; Andi Surya Kurnia, Direktur Eksekutif MTLA; Olivia Surodjo, Direktur MTLA; Anhar Sudradjat, Presiden Direktur MTLA; Nitik Hening, Direktur Eksekutif MTLA; dan Wahyu Sulistio, Direktur MTLA saat Public Expose, Rabu, 13 November 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan:  Maulina Novriani (Direktur Operasional BP-AKR), Sherly Najoan (Direktur PT Sinar Energi Indah Nusantara), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), Monik William (Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land), Surya Adil Wijaya (Direktur Utama PT Goldtree Energi Berjaya), Vanda Laura (Presiden Direktur BP-AKR), Lie Jani Harjanto (Group CFO Sinar Mas Land), Roy Darmawan (Wakil Presiden Direktur BP-AKR), dan Kiem An Andy (Direktur PT Goldtree Energi Berjaya) berfoto bersama dalam acara Groundbreaking Ceremony “Pembangunan SPBU bp Pertama di BSD City”, Senin, 11 November 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Maulina Novriani (Direktur Operasional BP-AKR), Sherly Najoan (Direktur PT Sinar Energi Indah Nusantara), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), Monik William (Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land), Surya Adil Wijaya (Direktur Utama PT Goldtree Energi Berjaya), Vanda Laura (Presiden Direktur BP-AKR), Lie Jani Harjanto (Group CFO Sinar Mas Land), Roy Darmawan (Wakil Presiden Direktur BP-AKR), dan Kiem An Andy (Direktur PT Goldtree Energi Berjaya) berfoto bersama dalam acara Groundbreaking Ceremony “Pembangunan SPBU bp Pertama di BSD City”, Senin, 11 November 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Aspi Ghazali, Strategic Partnership Human Initiative; Deni Kurniawan, Manager Disaster Risk Management Human Initiative; Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia; dan Martinus Roy Hunto, Head of Marcom Division, PT Sharp Electronics Indonesia saat penyerahan bantuan kepada pengungsi korban gunung meletus Lewotobi. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Aspi Ghazali, Strategic Partnership Human Initiative; Deni Kurniawan, Manager Disaster Risk Management Human Initiative; Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia; dan Martinus Roy Hunto, Head of Marcom Division, PT Sharp Electronics Indonesia saat penyerahan bantuan kepada pengungsi korban gunung meletus Lewotobi. (Foto: Istimewa)