Helat Annual Awards 2024, Summarecon Ganjar Penghargaan Bagi Kontributor Terbaik

Summarecon Annual Awards 2024 memberi penghargaan bagi para pendukung penjualan produk properti Summarecon di sepanjang tahun 2023.

Para pemenang Summarecon Annual Awards 2024 (Foto: Dok. Summarecon)
Para pemenang Summarecon Annual Awards 2024 (Foto: Dok. Summarecon)

RealEstat.id (Jakarta) – Untuk pertama kalinya, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menyelenggarakan acara Summarecon Annual Awards 2024, ajang penghargaan bagi para pihak yang mendukung penjualan produk-produk properti Summarecon pada periode 2023, mulai dari Sales Marketing Inhouse, Bank Rekanan, hingga Agen Properti.

Berlangsung di Hotel Fairmont Jakarta, Senin (19/2/2024), Summarecon Annual Awards 2024 juga dihadiri oleh jajaran pegurus Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi berharap, Summarecon Annual Awards 2024 tidak hanya menjadi apresiasi bagi seluruh partner Summarecon, tetapi juga menambah semangat seluruh pelaku Industri Properti untuk terus berkarya.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Summarecon Mall Bandung (Summaba) Jadi Ikon Belanja di Bandung Timur

Hal ini menjadi penting karena laju kemajuan sektor properti memberikan dampak terhadap perekonomian bangsa yang sangat luar biasa, terutama karena industri ini memiliki multiefek terhadap industri lainnya.

"Selain memberikan apresiasi terhadap pelaku industri properti, kami juga sangat bersyukur terhadap dukungan pemeritah melalui berbagai kebijakan dan pembangunan infrastruktur yang turut mempercepat pertumbuhan kawasan-kawasan ekonomi baru, kawasan industri, perkotaan dan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh developer,” tutur Adrianto.

Summarecon Annual Awards 2024 kali ini memberi penghargaan yang terbagi dalam beberapa kategori:

  • Top Sales In-house (Juara 1, 2, dan 3)
  • Top Property Agent (Juara 1, 2, dan 3)
  • Best Rookie of The Year Property Agent (Rumahbaru.co)
  • Best of The Best Top Sales In-house (Sisca Novianti unit Summarecon Bogor)
  • Best Bank of Mortgage Value (Bank BCA)
  • Best of The Best Top Property Agent (Ray White Summarecon Bekasi).

Baca Juga: Summarecon Sabet Tiga Penghargaan di Ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023

Pemenang kategori Top Sales In-house dan Top Property Agent dinilai berdasarkan kontribusi di masing-masing wilayah pengembangan Summarecon yang meliputi Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Sementara itu, empat kategori lain, sebagai puncak kategori dari Summarecon Annual Awards 2024, dinilai berdasarkan capaian kontribusi tertinggi di masing-masing bidang.

Pada kesempatan tersebut, Sharif Benyamin, Director Summarecon mengatakan, penghargaan malam ini menjadi bukti sebuah kolaborasi dan kerjasama yang baik oleh tiga pilar utama dalam properti yaitu Developer, Property Agent/In-house dan Bank.

"Pengembangan beragam fasilitas terbaik yang terangkum dalam Summarecon Membangun kami harap akan semakin memacu semua partner untuk semakin percaya diri dalam memasarkan beragam produk dari Summarecon yang semakin bernilai,” tuturnya.

Baca Juga: Summarecon Sukses Menangi PropertyGuru Asia Property Awards 2023

Summarecon Membangun

Sebagai salah satu perusahaan properti terkemuka di Tanah Air, Summarecon secara konsisten melakukan inovasi dan konsisten dalam mengembangkan sebuah kawasan. Tagline “Summarecon Membangun” hadir dengan memberikan beragam fasilitas terbaik kepada penghuni dan masyarakat sekitar.

Herman Nagaria, Director Summarecon mengatakan, dalam keadaan market yang tidak menentu, Summarecon bersyukur masih terus dipercaya konsumen untuk memilih hunian serta membuka usahanya.

"Untuk itu kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan para konsumen dan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan kualitas produk kami. 'Summarecon Membangun' menjadi komitmen kami untuk terus menyiapkan pengembangan-pengembangan baru yang akan kita luncurkan, diantaranya dengan meluncurkan kawasan ke 9 kita yaitu Summarecon Tangerang,” paparnya.

Baca Juga: Summarecon Expo 2023 Bukukan Transaksi Rp1,1 Triliun

Sejumlah fasilitas yang baru rampung dan segera dibangun Summarecon di antaranya:

1. Kawasan komersial bernuansa danau Urban Lake Park di Summarecon Serpong. Saat ini telah dibuka Teras Lakon, sebuah bangunan iconic yang merupakan bagian dari ekosistem LAKON Indonesia.

Bangunan ini menjadi pusat dari keseluruhan ekosistem sekaligus wadah yang diharapkan dapat mempertemukan berbagai ahli dan para kreatif dari berbagai latar belakang untuk bergerak bersama melakukan usaha pelestarian budaya Indonesia.

2. Summarecon Mall Bekasi tahap 2 di Summarecon Bekasi yang rencananya akan dibuka pada semester 2 tahun 2025.

3. Summarecon Mall Bandung yang telah dibuka di awal Januari, serta yang akan hadir yaitu ITB Innovation Park dan Museum The Journey-GBI di Summarecon Bandung.

4. Summarecon Villaggio Outlets di Summarecon Emerald Karawang yang telah dibuka di bulan Oktober lalu.

5. Summarecon Mall Makassar, Summarecon Makassar Convention Centre dan Sekolah Islam Al Azhar yang akan segera hadir di Summarecon Mutiara Makassar.

6. Banyan Tree Resort dan Teras by Plataran yang akan hadir di Summarecon Bogor.

7. Food Village dan Sekolah Terpadu Pahoa yang akan segera hadir di Summarecon Crown Gading.

8. Kawasan ke 9 Summarecon yaitu Summarecon Tangerang.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Sharp Standing Freezer dapat lebih cepat melakukan proses pembekuan es batu dan makanan. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Sharp Standing Freezer dapat lebih cepat melakukan proses pembekuan es batu dan makanan. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
SKYE Suites Hotel Green Square, Sydney (Foto: Dok. Crown Group)
SKYE Suites Hotel Green Square, Sydney (Foto: Dok. Crown Group)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)
Ruko Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro Jakarta (Foto: bukitpodomoro.com)