Andalkan Billionaire Club, Modernland Realty Catat Penjualan Rp821 Miliar

Billionaire Club memasarkan produk Modernland Realty dengan penjualan online dan offline melalui anggota yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum.

Billionaire Club, marketing channel PT Modernland Realty Tbk
Billionaire Club, marketing channel PT Modernland Realty Tbk

RealEstat.id (Jakarta)Billionaire Club, salah satu marketing channel PT Modernland Realty Tbk, (MDLN) sukses mendongkrak pemasaran produk-produk properti besutan Modernland Realty sejak resmi diperkenalkan ke publik setahun silam.

Hal ini terlihat dari capaian marketing sales PT Modernland Realty Tbk sepanjang semester I 2021. Meskipun masih di masa pandemi, PT Modernland Realty Tbk berhasil membukukan Rp821 miliar atau meningkat 21% dibanding pencapaian marketing sales di periode yang sama tahun 2020.

Baca Juga: Gelar RUPSLB, Modernland Realty Ubah Susunan Direksi

Billionaire Club sendiri memiliki peran untuk mengkoordinasi anggota dalam memasarkan semua produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk, antara lain township Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit di Tangerang, Kota Modern di Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe Tangerang Selatan, dan ModernCikande Industrial Estate (MIE) di Cikande, Banten.

Billionaire Club menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Realty melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti.

Konsep pemasaran Billionaire Club memudahkan siapapun untuk menjadi pemasar properti dan ikut merasakan berbagai keuntungan. Jadi, bukan hanya untuk tim marketing internal. Selain agen properti, anggota/member Billionaire Club juga berasal dari masyarakat umum.

Baca Juga: Modernland Realty Luncurkan Jakarta Business District di Jakarta Garden City

Persyaratan untuk menjadi anggota/member sangat mudah. Hingga saat ini, tercatat anggota/member Billionaire Club sudah mencapai 1.000 orang. Ke depan, jumlah member berpotensi untuk terus meningkat, seiring banyaknya produk properti yang dipasarkan Modernland Realty.

Christine Natadipraja, President Billionaire Club mengatakan, Baik agen properti maupun masyarakat, sangat antusias menjadi anggota/member Billionaire Club karena banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memasarkan produk–produk properti PT Modernland Realty Tbk.

"Selain komisi, ada benefit lain yang sangat menguntungkan bagi setiap anggota/member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan. Apalagi kalau mencapai target karena tentu akan ada komisi-komisi tambahan lainnya,” ujar Christine Natadipraja.

Baca Juga: Manfaatkan Insentif PPN, Jakarta Garden City Kebut Pembangunan 2 Cluster Rumah Precast

Lebih lanjut Christine Natadipraja mengatakan, banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung di Billionaire Club. Selain komisi penjualan, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota/ member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Selain itu, beberapa benefit yang akan diperoleh oleh member dengan bergabung di Billionaire Club antara lain, target penjualan dapat ditentukan sendiri oleh member, bebas memasarkan semua produk Modernland Realty, senantiasa dibantu hingga terjadinya closing penjualan, fleksibilitas waktu kerja, berpeluang mendapatkan bonus dan penghasilan hingga ratusan juta.

Selain itu para member dibimbing oleh sales manager berpengalaman, bebas berkantor dari setiap kantor pemasaran proyek Modernland Realty, didukung aplikasi penjualan produk melalui gadget, bebas booking unit kapan saja, dan pastinya bebas biaya pendaftaran untuk menjadi member.

Baca Juga: Jakarta Garden City Mulai Serahterimakan Ruko New East

Bagi member yang berprestasi, tutur Christine, memiliki peluang jenjang karier hingga ke level Sales Manager. Konsep ini juga bisa dilakukan dari mana saja dan cocok menjadi alternatif pekerjaan di masa pandemi karena bisa dilakukan dari rumah. Berbagai mekanisme marketing online yang dikembangkan Modernland Realty juga akan memudahkan anggota/member untuk menawarkan produk yang dipasarkan.

“Billionaire Club juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota maupun member secara tepat waktu. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward hingga Rp25 juta, selain komisi mencapai 3,25% dari harga transaksi. Hingga saat ini, sudah ratusan juta rupiah reward yang telah diberikan kepada anggota atau member Billionaire Club," kata Christine.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel
Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City,
Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah
Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Foto: Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land