AlloFresh Gelar Program Golden Box Berhadiah Voucher Belanja Rp100 Juta

Golden Box merupakan dukungan AlloFresh bagi para mama yang terus berusaha dan belajar ilmu S3 Belanja: Simpel, Semurah itu, dan Selengkap itu.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RealEstat.id (Jakarta) – Sebagai bentuk apresiasi kepada para mama atas usaha kerasnya dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari, AlloFresh menghadirkan program Golden Box.

Lewat program ini, AlloFresh akan memberikan apresiasi kepada 20 orang mama yang telah menjadi pelanggan berupa voucher belanja senilai total Rp100 juta.

Dua puluh orang mama ini dipilih secara acak mulai dari 23 Oktober hingga 10 November 2024 di daerah Jabodetabek. 

Baca Juga: LG Luncurkan Mesin Cuci Front Loading Kapasitas Besar dengan Fitur AI Terbaru

Bagi mama yang mendapatkan voucher belanja dari AlloFresh ini tak perlu terburu-buru menggunakannya karena voucher berlaku selama satu tahun penuh.

Dengan demikian, para mama bisa lebih leluasa dalam menggunakannya saat belanja mingguan, bulanan, atau saat memiliki waktu luang.

Sandy MaulanaVP Marketing AlloFresh, menyatakan, Golden Box adalah bentuk dukungan AlloFresh bagi para mama yang terus berusaha dan belajar ilmu S3 Belanja, yaitu Simpel, Semurah itu, dan Selengkap itu agar belanja jadi lebih praktis, mudah, dan hemat.

Pada kesempatan tersebut, dia juga berterima kasih karena para mama telah menjadikan AlloFresh sebagai mitra belanja mereka untuk kebutuhan sehari-hari keluarga.

Baca Juga: ViewSonic Hadirkan M1X, Proyektor Portabel Terbaru dengan 3-in-1 Smart Stand

"Ke depannya, kami akan terus memastikan bahwa para mama di Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dan kemudahan dalam berbelanja bersama AlloFresh," tutur Sandy Maulana.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, AlloFresh telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para mama.

Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk berbagai program dan fitur yang memudahkan proses belanja kebutuhan sehari-hari, serta memberi penawaran harga yang terjangkau.

Melalui aplikasinya yang praktis dan mudah digunakan, AlloFresh hadir untuk membantu setiap mama di Indonesia dalam meraih ilmu "S3 Belanja", yaitu belanja yang Simpel, Semurah Itu, dan Selengkap Itu.

Baca Juga: Ikons dan Arpose Rilis Staple Collection, Furnitur Timeless Bergaya Avant-Garde

Tasya KamilaBrand Ambassador AlloFresh mengatakan, sebagai ibu rumah tangga dan mama dari dua anak balita, dia sangat terbantu oleh AlloFresh yang membuat grocery shopping jadi semakin mudah.

Dengan adanya AlloFresh, imbuhnya, belanja jadi lebih simpel dan lebih murah karena semua yang kita butuhkan tersedia dalam satu platform.

Yuk, ibu-ibu belanja lebih banyak di AlloFresh dan dapatkan Golden Box dengan voucher belanja untuk satu tahun!" ungkap Tasya Kamila.

AlloFresh akan terus memberikan solusi belanja yang memudahkan para mama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberi pengalaman belanja online yang simpel, murah, dan lengkap. 

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Iwan Sunito, Founder dan CEO ONE Global Capital (Foto: Istimewa)
Iwan Sunito, Founder dan CEO ONE Global Capital (Foto: Istimewa)
GIIC di Kota Deltamas, Cikarang (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
GIIC di Kota Deltamas, Cikarang (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Kawasan Industri Jababeka (Foto: Jababeka.com)
Kawasan Industri Jababeka (Foto: Jababeka.com)
Kawasan township BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Kawasan township BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)