ACE Hardware, Informa, dan Chatime Hadir di Grand Cakung Mall

Pada pembukaan gerai ACE, Informa, dan Chatime di Grand Cakung Mall, konsumen bisa mendapat penawaran harga spesial, hadiah langsung, diskon 70%, hingga bonus cashback.

Gerai ACE Hardware dan Informa di Grand Cakung Mall.
Gerai ACE Hardware dan Informa di Grand Cakung Mall.

RealEstat.id (Jakarta) - Kawan Lama Group terus melakukan ekspansi bisnis. Kali ini, peritel Tanah Air ini membuka gerai ACE Hardware, Informa, dan Chatime di Grand Cakung Mall yang berlokasi di Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.

Beatrice, Corporate Communications & CSR Manager Kawan Lama Group menjelaskan, pembukaan toko baru di masa pandemi ini tetap dilakukan sebagai upaya mendukung masyarakat dalam memenuhi perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, serta berbagai produk pendukung kebersihan dan kesehatan yang dibutuhkan saat ini.

"Di samping itu, ekspansi yang kami lakukan juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pemerintah daerah setempat melalui penyerapan tenaga kerja,” tutur Beatrice di sela pembukaan gerai di Grand Cakung Mall, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: Mulai Dibangun, Living World Grand Wisata Bekasi Beroperasi di 2024

​​Selama tahun 2021, imbuhnya, bisnis ritel Kawan Lama Group telah membuka toko baru di berbagai kota. Untuk ACE, tahun ini telah membuka 8 toko di 7 kota sehingga secara nasional memiliki 215 toko di 50 kota. 

Informa tahun ini telah membuka 6 toko di 6 kota sehingga saat ini memiliki total 106 toko di 49 kota. Sementara Chatime telah membuka 28 gerai di 23 kota sehingga memiliki total 391 toko di 57 kota.

"Kali ini, lokasi di Grand Cakung Mall dipilih karena melihat potensinya yang cukup baik. Mengambil lokasi strategis di daerah Cakung yang mudah diakses, toko ACE, Informa, dan Chatime ini juga dekat dengan perumahan, kawasan industri, serta berbagai fasilitas publik," jelas Beatrice.

Baca Juga: Pembangunan Dimulai, Living World Kota Wisata Cibubur Dibuka 2023

Lebih lanjut, dia mengatakan, pertumbuhan daya beli masyarakat di kota Cakung yang tercatat laporan Badan Pusat Statistik (BPS) Jakarta Timur pada awal 2021 juga menunjukkan angka yang positif, di mana kebutuhan rumah dan fasilitas rumah tangga menjadi kebutuhan non-pangan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat, yaitu sebanyak 31% dari rata-rata pengeluaran perkapita sebulannya.

Masyarakat Cakung kini dapat lebih mudah menemukan kebutuhan kesehariannya dengan kehadiran ACE sebagai penyedia berbagai perlengkapan rumah tangga, mulai dari perkakas, kebutuhan medis, alat-alat kesehatan, hingga produk-produk untuk menunjang hobi.

Sedangkan untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, Informa hadir dan menyediakan berbagai produk furnitur dengan desain dan style yang up to date. Sambil berbelanja kebutuhannya di ACE dan Informa Grand Cakung Mall ini, pelanggan pun dapat menikmati berbagai menu minuman brewed tea favorit di Chatime.

Baca Juga: IKEA Resmi Beroperasi, Jakarta Garden City Semakin Prospektif

Dalam menjalankan operasional di masa pandemi sekaligus mendukung usaha pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19, ACE, Informa, dan Chatime menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang diberlakukan baik untuk pengunjung maupun karyawan, mulai dari pemindaian QR Code menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memastikan kepadatan pengunjung di dalam toko tetap terjaga, melakukan pengecekan suhu tubuh, serta arahan untuk mencuci tangan dan mengenakan masker sebelum masuk toko. 

ACE, Informa, dan Chatime juga memiliki aplikasi mobile yang memungkinkan pelanggan berbelanja secara minim kontak (contactless) dan bebas antre, sehingga semakin mendukung proses belanja yang lebih aman dan nyaman di masa pandemi

"Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari ACE, Informa, dan Chatime yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja, mulai dari penawaran harga spesial, hadiah langsung, diskon hingga 70% untuk produk pilihan, bonus cashback, gratis mini toolbox bagi para member baru, hingga promo buy 2 get 3 untuk menu minuman pilihan," tutupnya.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel
Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City,
Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah
Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Foto: Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land